Ibunda Rachel Vennya, Vien Tasman berikan dukungan kepada anaknya dalam menjalani proses sidang cerai. Dukungan yang diberikan ibunda Rachel melalui unggahannya di instagram dengan kepsyen yang menharukan.

Dalam kepsyen pada unggahannya di instagram, Vien Tasman berjanji akan menemani Rachel ketika melewati masa sulitnya. Rachel telah melalui sidang cerai perdana dengan Niko Al Hakim pada Selasa (9/02/2021) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Mengutip dari akun instgram @vientasman, begini ungkapannya

“Mami tetap di sini untukmu setiap sat dan Rachel selalu membuktikan kata-kata bahwa apa yang Rachel punya harus mami punya,” ungkap Vien Tasman dalam akun insgtamnya @Vientasman

Selain itu, Vien juga memuji kebiasaan Rachel yang selalu menceritakan kebaikannya kepada orang lain tanpa sepengetahuan Vien.

“Anakku yang baik, anakku yang membela ibunya tapi gak memperlihatkan secara langsung,” ujarnya.

Vien mengatakan bahwa Rachel selalu memuji maminya lewat teman-temannya. Vien juga mengungkapkan bahwa dirinya selalu kaget dengan surprise dari Rachel baik itu hadiah maupun ungkapan.

“Rachel gak mau mami diskaitin orang lain, In Syaaa Allah apa yang sudah dilakukan ke mami, nanti anak-anak Rachel akan memberikan lebih ke bunanya,” tambah Vien.

Baca Juga: Orang Tua Bercerai dan Kini Dirinya Juga, Rachel Vennya: Kalau Gak Cerai, Aku Enggak Dapat Kedamaian

Ibunda Rachel juga berjanji akan melakukan hal yang sama kepada cucuk-cucuknya, sehingga Rachel bangga memiliki ibu yang luar biasa. Selain itu, Vien juga berharap agar cucuk-cucuknya bangga memiliki ibu seperti Rachel.