Setelah menikah selama tujuh tahundengan Sukhdev Singh yang tajir, Bunga Zainal akui dirinya matre. Dia gak membantah tunduhan orang-orang tang menganggap alasan dirinya menikah dengan Sukhdev Singh karena hartanya.

Gak hanya matre, Bunga pun pintar mengatur keuangan. Pasalnya sedari awal menikah dengan Sukhdev Singh, keduanya sudah berkomitmen masalah keuangan rumah tangga. Seperti pernjanjian sebelum nikah bahwa Bunga gak boleh kerja dan Sukhdev Singh akan membiayi kehidupan rumah tangganya.

Terungkap dalam video ‘Bunga Zainal Gak Masalah Dibilang Matre!’ dalam Best Moment Deddy’s Cornerpada Jumat (12/02/2021)

Ketika dilontarakan pertanyaan oleh Deddy Corbuzier seputar dirinya yang matre, Bunga enggan menipisnya. Justru Bunga membenarkan isu tersebut. Bunga mengakui gak Cuma dirinya yang matre tetapi semua wanita pun sama karena wanita memiliki banyak keperluan.

“Tapi emang iya, emang benar. Semua cewek gak Cuma aku doang. Karena cewek banyak banget keperluannya,” jawab Bunga.

Selain itu, Deddy juga menyetujui pendapat Bunga bahwa sudah sewajarnya wanita itu matre. Namun sebaliknya jika pria yang matre itu salah.

“Betul! Cewek matre setuju kalau cowok matre itu saya enek,” timpal Deddy Corbuzier.

Bunga pun sangat setuju dengan pendapat Deddy. Bunga menjelaskan bahwa yang harus menunjang kebutuhan istri itu kan suami. Jadi harusnya suami gak boleh matre, kalau wanita matre wajar. Apa lagi setelah berumah tangga biaya pengeluaran naik 10 kali lipat.

“Apalagi semenjak aku menikah biaya 10 kali lipat lebih banyak. Biaya anak sekolah dan lainnya. Ditambah kan aku gak kerja, syuting sinetron juga gak boleh. Itu perjanjian sebelum nikah dan dia akan membiayainya,” tambah Bunga.

Baca Juga: Blak-blakan, Agnez Ungkap Alasannya Putus dengan Deddy Corbuzier

Bunga pun gak malu mengakui dirinya matre. Justrul hal itu memang wajar terjadi pada wanita.