Hampir satu tahun penyanyi bersuara indah, Bunga Citra Lestari (BCL) ditinggal oleh sang suami, Ashraf Sinclair untuk selamanya. Selama satu tahun ini begitu banyak hal yang telah ia lakukan untuk melanjutkan hidupnya bersama dengan Noah, anak semata wayangnya hasil pernikahan dengan Ashraf. 

Belum lama ini BCL baru saja mengunggah video mengenai kisahnya di channel youtube IT'S ME BCL yang bertajuk #LoveStory. Video tersebut terbagi menjadi beberapa bagian dan terlihat Daniel Mananta menjadi presenter serta teman berbagi cerita BCL.

Bunga Citra Lestari membagikan banyak sekali kenangannya bersama dengan sang suami tercinta, termasuk hadiah ulang tahun yang diberikan oleh Ashraf untuk terakhir kalinya. BCL bercerita bahwa di hari ulang tahunnya pada tahun 2019, Ashraf memberikan ia hadiah berupa sebuah buku dan pulpen. Dengan memberikan hadiah tersebut, Ashraf berharap agar buku dan pulpen yang ia berikan dapat menjadi kehidupan dan kekuatan BCL. 

Dalam video yang diunggahnya, BCL mengaku bahwa ia tak pernah menyentuh buku pemberian Ashraf karena dirinya tak suka menulis. Namun setalah kepergian sang suami, BCL terus menuliskan berbagai hal di buku tersebut sampai saat ini. 

"I never touch the book Niel. Karena gue nggak suka nulis, dan the at the momment gue ngerasa oh iya, itu buku yang gue tulis sekarang sampai saat ini," tutur BCL. 

Baca Juga: Suasana Duka, BCL Kenang Momen Bersama Ashraf Sinclair dan Rina Gunawan

Selanjutnya BCL mengungkapkan bahwa mungkin hadiah itu terlihat simple dan kecil, namun barang tersebut menjadi penyelamat hidupnya untuk menghadapi kepergian Ashraf.