Hubungan cinta penyanyi dangdut asal Kota Depok, Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman terpaksa harus berakhir di tengah jalan. Keduanya sepakat untuk berpisah dan membatalkan pernikahan yang saat itu sudah tinggal menghitung hari. 

Meskipun harus berakhir, pelantun lagu Sambalado ini mengaku tak menyesal telah mengenal sosok Adit Jayusman. Dirinya mengungkapkan bahwa tak ada yang harus disesali, karena semuanya telah kehendak Allah SWT. 

"Nggak lah ya, tentu tidak. Nggak boleh disesali, semua yang terjadi itu sudah kehendak Allah, jadi tidak boleh disesali," ungkap Ayu dalam video yang ia unggah pada channel youtube pribadinya. 

Alih-alih merasa menyesal, Ayu Ting Ting lebih merasa bersyukur atas apa yang telah terjadi. Hal itu lantaran banyak sekali pelajaran dan hikmah yang didapatnya. Selain itu, ia merasa banyak pesan Allah yang telah diterimanya. Ayu tetap berpikir positif bahwa kejadian ini adalah cara sang pencipta untuk membentuk dirinya menjadi pribadi yang lebih kuat dan ikhlas dalam menjalani hidup.

"Dari kebersamaan saya dari awal sampai akhir banyak pelajaran yang saya dapat dan banyak hikmah yang saya dapat, jadi banyak pesan Allah juga yang saya terima. Mungkin ini caranya Allah untuk kasih ujian ke saya supaya saya bisa jadi orang yang lebih strong, biar lebih jadi orang yang legowo, belajar ikhlas, dan Insya Allah berkah untuk hidup saya," ucap Ayu Ting Ting. 

Baca Juga: Bentuk Tubuhnya Disinggung Gegara Wika Salim, Ayu Ting Ting Langsung Semprot Ivan Gunawan!

Selanjutnya Ayu mengaku bahwa saat ini ia tak memiliki target untuk menikah lagi, namun ia tetap ingin untuk menikah kembali suatu saat nanti. Ia berharap agar Allah memberikan pria yang terbaik untuknya dan juga untuk Bilqis.