Sinetron Ikatan Cinta yang dimainkan oleh Amanda Manopo tengah menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Kesuksesan para pemain dalam sinetron itu pun membuat masyarakat terbawa suasana.

Dengan begitu, Amanda sering kali dijodohkan dengan lawan mainnya, yakni Arya Saloka. Padahal baik Amanda maupun Arya sudah memiliki pasangan masing-masing.

Mengetahui hal ini, Billy Syahputra sebagai kekasih Amanda pun mengatakan bahwa perjodohan itu adalah hal yang tak masuk akan. Ia yakin betul bahwa Amanda dan Arya hanya bekerja secara profesional dan tak melibatkan perasaannya.

"Ada netizen yang bilang Amanda ini cocok sama lawan mainnya (Arya Saloka). Ini di luar sinetron ya. Wah cocok banget nih Amanda pacaran dan sebagainya. Maksud aku ini udah bukan hal yang masuk akal," kata Billy Syahputra dikutip dari video yang beredar di media sosial (14/2/2021).

"Karena lawan mainnya Amanda sudah punya istri. Amanda juga udah punya pasangan. Jadi gimana caranya kita harus menghargai sesama. Takutnya, ketika Manda juga tipe orang yang simpel dan nggak ambil ribet, nanti orang malah berpikir gosip itu terjadi (benar adanya)," sambung Billy.

Tak ingin berita semakin simpang siur, sebagai kekasih Billy pun menyarankan Amanda untuk menjaga jarak dengan Arya setelah selesai syuting. Hal itu dilakukan demi kebaikan Amanda dan Arya.

Baca Juga: Ngefans Berat, Ayu Ting Ting Salah Tingkah Dipanggil Ibu oleh Arya Saloka

"Makanya aku sempat bilang ke Amanda, 'sayang kalau memang setelah selesai acara atau syuting, di belakang kamera, kamu lebih baik jaga jarak sama lawan main kamu. Bukan berarti aku mengekang, bukan berarti aku cemburu, tapi untuk menjaga itu semua," tukasnya.