Hubungan asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin menunjukkan keseriusan. Bahkan Aurel dan Atta telah mengumumkan tanggal pernikahannya.

Keduanya sepakat akan menikah pada tanggal 21 Maret 2021. Rupanya tanggal tersebut dipilih bukan tanpa alasan lho. Aurel memilih tanggal tersebut karena dianggap cantik dan pas di hari libur.

"Karena aku pikir kemarin tanggal cantik, 21-3-21, pas juga di hari Minggu," beber Aurel Hermansyah kepada awak media, Jumat (12/2/2021).

"Kita rencana baru akad. Nanti resepsi habis lebaran karena kalau kita padetin semua mepet banget mau puasa," tambah Aurel.

Ingin segera meresmikan hubungannya, Aurel dan Atta sepakat untuk menggelar akad terlebih dahulu. Sedangkan untuk resepsi masih akan dirundingkan kapan akan digelar.

"Jadi kita pikir supaya lebih plannya lebih bagus banyak yang harus kita persiapkan, ada beberapa banyak juga TV yang mau live jadi harus kita obrolin lagi. Lebih baik kita santai dulu lebih baik akad dulu," jelas Aurel.

Baca Juga: Fitting Baju Nikah Virtual, Aurel Hermansyah Puji Atta Halilintar "Kalau Gini Kan Ganteng"

"Soalnya kalau dipikir resepsi-resepsinya kapan, jadi ntar mundur-mundur mulu. Jadi kita akad dulu, halal dulu, karena kita udah hampir satu tahun ini tunangan," timpal Atta.