Publik digegerkan dengan batalnya rencana pernikahan pedangdut Ayu Ting Ting dengan pria bernama Adit Jayusman. Padahal pernikahan tersebut rencananya dilaksanakan pada 20 Februari mendatang.

Meski pernikahan harus batal, ibu satu anak ini mengaku tak menyesal telah mengenal sosok Adit. Menurut Ayu, kegagalan itu membuat dirinya menjadi pribadi yang lebih kuat.

"Nggak nyesel, nggak boleh disesali semua yang sudah terjadi itu sudah kehendak Allah jadi tidak boleh disesali," kata Ayu dikutip dari unggahan video di Kanal YouTube Qiss You TV (14/2/202021).

"Justru saya merasa sangat bersyukur, dari kebersamaan saya dari awal sampai terakhir banyak pelajaran yang saya dapat dan banyak hikmah yang saya dapat," sambungnya.

Tak ingin terus berlarut dalam kesedihan, pelantun Sambalado ini pun menilai banyak pelajaran yang bisa dipetik. Salah satunya adalah belajar mengikhlaskan orang terkasih.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Blak-Blakan, Tak Bakal Hapus Konten Bareng Adit Jayusman Selagi Masih Mendatangkan Cuan

"Banyak pesan Allah yang saya terima. Ya mungkin ini cara Allah kasih ujian ke saya supaya saya bisa jadi lebih strong, biar jadi orang legowo, belajar ikhlas, dan insyaallah berkah buat hidup saya," tukas Ayu.