Belakangan nama Aldi Taher kembali muncul ke publik. Hal ini karena Aldi kerap kali 'menyenggol' para selebriti.

Tak hanya itu, Aldi juga terus jadi sorotan karena menggaungkan poligami di media sosial. Oleh sebab itu, sebagai mantan istri, Dewi Perssik pun merasa risih dan memberikan masukkan untuk Aldi melalui kolom komentar di instagram.

"Saya bilang 'mas jangan kayak gitu, karena udah punya istri, karena mas Aldi kan dikit-dikit poligami'," kata Dewi Perssik kepada awak media, (12/2/2021).

"Aku bilang, kalau kamu genit sama cewek itu biarlah kamu sama aku dulu tapi saat ini kan kamu udah punya istri cantik, udah dikasih kepercayaan sama Allah, dikasih sehat, udah lah nggak usah," sambungnya.

Wanita yang akrab disapa Depe ini juga menyayangkan sikap Aldi karena tak memikirkan istrinya. Sebagai wanita, ia sangat berempati dengan istri baru Aldi karena terus-terusan membahas poligami.

Baca Juga: Mengaku Dulu Mudah Emosi, Kini Dewi Perssik Lebih Kalem setelah Lewati Banyak Masalah Hidup

"Perempuan normal, mau dia soleha, dengar kata-kata poligami pasti sakit. Perempuan denger suaminya mau poligami walaupun bercanda itu nggak enak di hati ya, jadi yaa harusnya nggak usah keluar kata-kata seperti itu," tutup Depe.