Aktris Amanda Manopo tengah sibuk bermain sinetron. Kesibukannya itu pun membuat dirinya tak punya banyak waktu untuk orang terkasih, salah satunya adalah Billy Syahputra yang tengah menajalin hubungan dengannya.

Dengan segudang kesibukan, Amanda pun sering menangis di hadapan Billy. Melihat pacarnya menangis, Billy justru tak marah karena Amanda sibuk. Ia merasa bahwa Amanda diberkati rezeki yang berlimpah melalui pekerjaannya.

"Amanda sering nangis. Sedih kalau nangis. Lebay sih kalau aku cerita. Aduh aku terharu sih. Dia bisa lho nangis buat ngomong kayak gini, 'sayang maafin aku, aku nggak ada waktu buat kamu, aku sibuk banget'. Itu kayak di sinetron (nangisnya Amanda). Gue berasa jadi lawan mainnya," kata Billy Syahputra dikutip dari video yang beredar di media sosial (14/2/2021).

Baca Juga: Billy Syahputra dan Amanda Manopo Dikabarkan Putus, Manajer Amanda: Biasalah Percintaan Anak Remaja!

"Terus aku bilang, 'ya Allah, sayang nggak apa-apa. Ini berarti kamu dikasih rezeki banyak sama Allah. Kamu harus manfaatkan ini. Nggak apa-apa. Kan kalau kamu nggak ada waktu, nanti aku usahain ada waktu buat kamu. Aku bisa datang (ke lokasi syuting)'," tukas Billy Syahputra.