Polemik rumah tangga komedian Kiwil akhirnya menemui titik terang. Setelah menikah selama 22 tahun dengan istri pertamanya, Rohimah, akhirnya keduanya resmi berpisah.

Rohimah melayangkan gugatan cerai kepada Kiwil lantaran sudah tak mau dipoligami. Kiwil pun mengambulkan permintaan Rohimah lantaran dirinya masih ingin melakukan poligami.

Tak ingin anaknya terus menanggung sakit hati, orang tua Rohimah pun memberikan pesan kepada Kiwil. Orang tua Rohimah meminta agar Kiwil tak lagi menyakiti anaknya yang sudah lebih dari sekali dipoligami.

"Saya ketemu dengan mertua saya, ayah dan ibu dari Rohimah ngomong langsung tentang kejadian ini," kata Kiwil kepada awak media beberapa waktu lalu.

"Saya langsung ngomong sama mertua saya bahwa, yah memang ini lah yang harus kami jalani. Bahwa Rochimah dan saya memang harus berpisah," sambung Kiwil.
Orang tua Rohimah pun menyerahkan keputusan kepada sang anak. Ia mendukung ksegala keputusan demi yang terbaik untuk Rohimah.

Baca Juga: Dipoligami Kiwil Selama 17 Tahun, Ini yang Buat Rohimah Bertahan...

"Alhamdulilah mertua bijaksana banget dan mengingatkan kepada saya untuk, 'Wil saya minta satu jangan pernah sia-siakan anakku'. Makanya itu yang selalu saya ingat kan. Insya Allah saya pegang amanat mertua saya, jangan pernah menyia-nyiakan anak. Gitu," tukasnya.