Pedangdut Ayu Ting Ting gagal menikah dengan kekasihnya, Aditya Jayusman. Meski gagal, Ayu mengaku bahwa hubungannya dengan Adit baik-baik saja.

Namun, ibu satu anak itu mengatakan bahwa sudah tak lagi berkomunikasi dengan Adit. Hal itu dibeberkan Ayu melalui unggahan video terbaru di kanal YouTube pribadinya.

"Sebenarnya sejauh ini kita sudah tidak pernah berkomunikasi lagi. Saya tidak tahu persisnya seperti apa, tapi saya berharap dia baik-baik saja, sehat, bahagia, diberkahin dan pastinya selalu dalam lindungan Allah, amin," kata Ayu Ting Ting.

Ayu dan Adit seharusnya menikah pada tanggal 20 Februari mendatang. Namun, pada awal bulan Februari Ayu membatalkan pernikahan tersebut.

Pelantun Alamat Palsu itu pun membantah bahwa meminta mahar yang besar kepada Adit. Ia tak menjelaskan secara rinci alasan menggagalkan pernikahannya.

Baca Juga: Terang-Terangan Pilih Diselingkuhi Pasangan, Ayu Ting Ting: Lebih Baik Disakiti Daripada Menyakiti!

"Saya membatalkan pernikahan katanya karena mahar besar, saya harus jelaskan, saya harus tegaskan di sini itu tidak benar sama sekali. Ini memang pure keputusan dari saya dan memang itu tidak benar bahwa itu ada mahar besar," tukasnya.