Intan Ratna Juwita kini tengah meratapi nasib rumah tangganya dengan YouTuber Maell Lee. Intan rela melakukan berbagai cara agar bisa menyelamatkan hubungan pernikahannya dengan Maell Lee, yang baru berjalan delapan bulan. Namun, sang YouTuber tetap pada pendiriannya yang ingin menceraikan Intan.

Hal tersebut diungkap wanita yang berprofesi sebagai pedangdut ini, lewat kanal YouTube milik Melaney Ricardo. Diakui Intan, ia sudah mencoba membujuk sang suami agar bisa kembali rujuk. Bahkan, ia rela mengubah penampilannya untuk berhijab, bila hal tersebut bisa meluluhkan hati Maell Lee.

"Sudah dua bulan (enggak ketemu). (Telepon) terkahir kali diangkat. Aku minta maaf kalau aku memang ada salah, sebagai istri aku yang minta maaf. Bimbing aku, kamu mau aku seprti apa? Kalau kamu mau aku berhijab pun, aku akan hijab. Aku ikutin, yang penting rumah tangga kita kembali lagi," ujar Intan, seperti dikutip, Senin (12/2/2021).

Namun, YouTuber pemilik nama asli Faris Syahputra tersebut kekeh dengan pendiriannya. Ia tetap ingin bercerai dan mengakhiri hubungan rumah tangganya tersebut dengan istri yang lebih tua empat tahun darinya tersebut.

"Cuma, (katanya) sudah enggak bisa lagi. Sudah enggak percaya lagi, dia bilang gitu 'kamu terlalu keras', mungkin akunya terlalu keras. Tapi, ya inilah ujian rumah tangga kita sayang, aku bilang gitu," tutur Intan.

Intan juga mengaku sempat mengingatkan Maell soal larangan bercerai dalam agama Islam. Tapi, tetap saja, Maell berpegang teguh dengan pendiriannya yang ingin bercerai dari Intan.

Baca Juga: Ditalak Maell Lee, Intan Ratna Juwita Curhat Perjuangan Cintanya