Dewi Perssik mengamuk di Instagram demi membela dirinya yang dibully netizen karena kurang jelas dalam mengucapkan kata 'hidroquinon'. 

Pagi hari ini (15/02/21) masih dengan handuk yang membalut rambut basahnya, ia mengunggah video terkait dengan ulasannya dalam suatu produk kecantikan di mana ia agak susah dalam mengucapkan kata 'hidroquinon' dan langsung dapat banyak hujatan. 

Sebagai seorang penyanyi, aktris serta presenter, tentu saja bahasa ilmiah tersebut jarang ia temui apalagi diucapkannya. Dewi sendiri mengaku kesulitan dalam menyebutnya dan juga bullyan yang datang kepada dirinya terlanjur membuatnya emosi.

"Aduh sayang berisik sekali pagi-pagi saya bangun ya, banyak sekali ya yang bully. Yang bully juga akun-akun bodong atau di-private. Nih, saya mau kasih tahu ke kalian ya, yang namanya manusia itu tempatnya salah, tempatnya lupa dan tempatnya khilaf," buka Dewi Perssik dalam video terbaru Instagram miliknya.

Menurut Dewi, sebagai manusia yang penuh kesalahan, kita harus banyak belajar. 

"Kalau misalkan saya salah mengucapkan kata hidroquinon terus sekalian ngatain saya bodoh, ya okelah saya bodoh makanya saya mau belajar. Daripada kamu yang merasa pintar tapi ggak mau belajar stak di situ-situ aja wawasannya kamu," kata Dewi.

Baca Juga: Mengaku Dulu Mudah Emosi, Kini Dewi Perssik Lebih Kalem setelah Lewati Banyak Masalah Hidup

"Makanya kalau kamu mau pinter kamu harus belajar jangan menang sendiri. Belajar, apa sih kuncinya belajar? Untuk mendapatkan wawasan supaya kamu mengetahui dan kamu paham ya sayang," lanjutnya.