Penyanyi Gisella Anastasia tengah terjerat kasus video syur bersama dengan pria bernama Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu. Dengan kasus ini, Gisel dan Nobu pun dihukum wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis.

Masyarakat merasa hukuman tersebut tak setimpal. Banyak yang mendesak pihak kepolisian untuk menahan Gisel dan Nobu lantaran tersebarnya video asusila tersebut.

Santer terdengar kabar akan ditahan, ibu satu anak ini pun mengaku merasa khawatir. Meski begitu, Gisel menyerahkan segala keputusan kepada pihak yang berwajib.

"Pasti ada (kekhawatiran) dong. Cuma ya kekhawatirannya nggak menghalangi untuk tetap beraktivitas," kata Gisel kepada awak media di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021).

"Kekhawatirannya kita serahkan ke tempat yang tepat dengan berdoa segala macam. Percaya saja bakal diberikan yang terbaik mulai dari sekarang sampai ke depan. Aktivitas harus tetap berjalan," sambungnya.

Wanita 30 tahun ini tak ingin kekhawatirannya mengganggu aktivitasnya apalagi membuat perhatiannya teralih. Pasalnya ia harus mengurus anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Baca Juga: Masih Berstatus Tersangka Kasus Vide Syur, Gisel Lagi Atur Rencana Pernikahnnya dengan Wijin?

"Kalau terlalu khawatir malah nanti sibuk dengan kesedihan dan miss out sama Gempi, plus berkat-berkat yang harus disyukuri setiap hari malah terlewati," tutupnya.