Dunia hiburan kembali geger karena virus corona. Salah satu selebritis Indonesia, Andrea Dian mengumumkan bahwa ia terpapar virus corona. Hal tersebut disampaikan olehnya melalui akun instagram pribadinya pada Minggu (22/3/2020).

"Aku positif terinfeksi COVID-19. Melalui pesan ini aku pengen orang-orang terdekatku yang aku sayangi, dan orang-orang yang belakangan bertemu aku, bisa aware dan melakukan tindakan-tindakan pencegahan sebelum virus ini makin menyebar. Don’t worry, I’m okay," tulisnya di keterangan foto.

Baca Juga: Andrea Dian, Istri Ganindra Bimo Positif Terinfeksi Virus Corona

Sehari setelah mengumumkan kabar tersebut, dukungan serta doa datang dari berbagai kalangan. Istri dari Ganindra Bimo ini pun mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya sembari mengunggah fotonya yang sedang tersenyum sumringah. Kini ia sedang berada di ruang isolasi sedang dalam masi pemulihan COVID-19.

"Terimakasih untuk semua support & doa nya untuk aku, teman2 yg saat ini sedang di rawat & team medis yg merawat kita.. maaf aku ga bisa bales kalian satu persatu," tulisnya.

Baca Juga: Diisolasi Karena Positif COVID-19, Andrea Dian: Tunggu Ya Aku Pasti Pulang

Tak hanya itu, ia juga mendoakan para pendukungnya untuk selalu diberikan kesehatan. Wanita kelahiran 11 April 1985 itu juga optimis bahwa pandemi ini akan segera berakhir.

"semoga kita semua selalu dalam lindungan tuhan & selalu di jauhkan dari sakit penyakit. aku yakin kita pasti bisa melewati ini semua. tuhan berkati," tutupnya.