Selebgram sekaligus artis TikTok Denise Chariesta kembali menjadi sorotan. Hal ini lantaran aksi joget tanpa menggunakan bra, yang diunggah ke dalam akun Instagram miliknya. Alhasil banyak warganet yang kembali menghujat Denise.

Dalam unggahan tersebut, Denise tampak mempromosikan bisnis buket bunga miliknya sambil berjoget. Namun, warganet dibuat geram lantaran gaya berpakaian Denise, yang diketahui tak mengenakann bra.

Hal tersebut membuat bagian dada Denise samar-samar 'terceplak' di mini dress berwaran merah mudah yang dikenakannya. Banyak warganet yang menilai Denise sengaja melakukan hal tersebut, demi kembali viral dan mempertahankan popularitasnya.

Nama Denise Chariesta mulai dikenal luas oleh publik lantaran video TikTok milik dirinya yang sempat menggemparkan. Di mana kala itu, Denise bersama teman-temannya yang mengaku sebagai orang kaya, seakan meremehkan orang-orang yang kerap makan di pinggir jalan.

"Hai guys, selamat malam. Gua mau kasih tahu aja nih kalau kita orang kaya nongkrongnya di mal. Malnya mewah, kalau kalian di mana? Di pinggiran ya? Aduh kalau dipinggiran ya udah, enggak usah temenan sama kita, maaf ya," ucap Denise dalam video dirinya yang semat viral.

Video tersebut sontak mengundang amarah dari warganet dan publik figur yang melihatnya. Denise dinilai begitu congkak dan sombong lantaran memamerkan dirinya sebagai orang kaya.

Baca Juga: Denise Chariesta Pamer Cherry Seratus Ribu Per Buah, Netizen Ungkap Harga Aslinya: Miris Ya!