Melakukan hubungan seksual bersama dengan pasangan tentu adalah hal yang menyenangkan. Pasalnya, momen tersebut dapat menjadi ajang untuk kamu dan pasangan meningkatkan kedekatan. Namun tak bisa dipungkiri, bahwa melakukan hubungan seksual cukup menguras tenaga ya moms, sehingga tak jarang kita merasa kelelahan. 

Meskipun cukup menguras tenaga, namun tak sedikit nih pasangan yang melakukan hubungan intim secara rutin, terutama para pengantin baru. Perlu diketahui, meskipun bercinta dipercaya mampu meningkatkan kesehatan, nyatanya ada beberapa dampak buruk yang akan dirasakan jika kamu dan pasangan terlalu sering melakukannya. 

Perlu diingat bahwa sesuatu yang berlebihan tentu saja akan menimbulkan dampak yang kurang baik. Kira-kira apa saja ya yang akan terjadi jika terlalu sering melakukan hubungan intim? Untuk mengetahuinya, yuk simak informasi berikut ini! 

Memicu organ intim terluka 

Terlalu sering berhubungan intim dapat meningkatkan risiko terjadinya luka pada organ intim, terlebih lagi jika pasangan terlalu bergairah dan bermain kasar di ranjang. Ketika terlalu sering terjadinya gesekan, maka hal itu akan menyebabkan organ intim menjadi lecet dan terasa perih. 

Baca Juga: Dilarang Keras! Jangan Pernah Lakukan Hal Ini Saat Sedang Bercinta ya Moms!