Hari Valentine sudah dilalui. Beberapa pasangan memutuskan untuk memberi hadiah ke satu sama lain, beberapa bahkan ada yang memutuskan untuk melangkah ke tahap yang lebih serius. 

Dalam sebuah hubungan, pernikahan memang bisa dibilang sebagai pelabuhan terakhir. Namun, banyak pasangan yang menunda pernikahannya karena berbagai alasan. Alasan yang paling banyak ditemui adalah alasan ekonomi.

Eits, jangan salah! Bukannya bermaksud matre, tetapi prosesi lamaran memang harus direncanakan sedemikian rupa agar tetap terlihat keren dan mewah walaupun dengan budget yang ketat. 

Kamu mau lamaran, tapi cuma punya uang 2 juta rupiah? Jangan takut dan malah mundur nikahin si doi, ya! Sesungguhnya, semua pasti bisa diatur dengan simulasi keuangan yang baik, kok. 

Dan lagi, hidup enggak berakhir hanya di lamaran, lho! Masih ada prosesi pernikahan yang merogoh kocek cukup dalam dan acara-acara seperti bulan madu dan persiapan tabungan rumah tangga nantinya. 

Baca Juga: Resmi Lamaran, Vicky Prasetyo Sempat Tegang, Kalina Oktarani Menangis Haru

Maka dari itu, yuk, intip simulasi lamaran dari partner sindikasi Herstory, Finansialku.com dengan budget 2 juta rupiah agar kamu bisa berhemat dan tetap bisa menghalalkan si doi!