Menu

Bukan Minuman Kekinian Biasa, Haus! Kini Hadir ‘Keliling’ Pakai Motor Listrik Lho, Cek di Sini Beauty!

29 Juli 2023 12:40 WIB
Bukan Minuman Kekinian Biasa, Haus! Kini Hadir ‘Keliling’ Pakai Motor Listrik Lho, Cek di Sini Beauty!

Haus! merilis inovasi terbaru, yaitu layanan distribusi produk dengan strategi hyperlocal yang dinamakan Huling (Haus Keliling). (Istimewa/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kamu pasti sudah familiar banget dong sama brand minuman lokal kekinian satu ini, Haus! Yap, sejak diluncurkan pada tahun 2018 lalu, Haus! berkomitmen untuk terus berinovasi dalam peningkatan kualitas serta layanan di setiap lini produk dalam ekosistem yang dimilikinya.

Yang pertama, Haus! telah memperoleh sertifikasi halal yang diperoleh dari Majelis Ulama Indonesia. Bekerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH), Sucofindo, dan Halalin, sertifikasi ini menandai jaminan halal dalam seluruh sajian Haus! dan menu-menu sub-brand lainnya seperti camilan Ganjel Roti dan Pedes Cyin, hingga mie pedas Korea di Hot Oppa.

Founder dan CEO Haus!, Gufron Syarif, menuturkan, sebagai pelaku bisnis di negara dengan populasi muslim terbanyak di dunia, dirinya menyadari pentingnya memiliki sertifikasi halal dalam setiap menu minuman dan makanan yang disajikan. Karenanya, sertifikasi halal ini pun diajukan sebagai salah satu langkah peningkatan mutu dan kualitas layanan kepada seluruh konsumen.

“Kami berharap adanya sertifikasi halal pada Haus! dapat menjadi sesuatu yang bermanfaat kepada para konsumen dan membawa keberkahan pada keberlangsungan bisnis Haus! ke depan,” tutur Gufron, dalan keterangan resminya, Sabtu (29/7/2023).

Baca Juga: Polaris Master ExPOLrasi 2024, Kompetisi Mixologist Pertama di Indonesia Lahirkan Inovasi Minuman Kekinian, Simak Yuk Beauty!

Baca Juga: Berkolaborasi dengan Cinta Quran Foundation, Haus! Salurkan Bantuan untuk Bangun Sekolah Alam di Bogor

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Riana Agustian

Artikel Pilihan