Artis cantik Kesha Ratuliu, dengan tegas menepis tudingan yang mengatakan bahwa dirinya hamil di luar nikah. Kesha seakan tak ingin terpengaruh dengan komentar negatif warganet, yang mencibir pernikahannya dengan Adhi Permana.

Keponakan Mona Ratuliu ini mengakui, dirinya kerap cuek dengan komentar miring dari warganet. Bahkan, setelah melangsungkan pernikahan, Kesha mengaku sempat membaca komentar warganet yang menilai pernikahannya dengan Adhi terkesan terburu-buru.

Dengan kata lain, banyak warganet menudingnya telah hamil lebih dulu, sehingga tak mau menunda lama pernikahannya dengan Adhi Permana.

"Sebenarnya, aku dari dulu sebelum nikah udah cuek sama netizen. Abis nikah tuh lebih cuek lagi, mau ngomong apa juga terserah. Waktu habis nikah aja, aku lihat akun gosip kayak 'ayo kita hitung bulan' dikira MBA (hamil duluan)," ujar Kesha kepada awak media, seperti dikutip dari kanal YouTube Seleb Cam, Selasa (16/2/2021).

Diakui Kesha, ia dan Adhi terlalu sibuk mengurus pernikahannya, hingga membutuhkan waktu satu tahun untuk mewujudkannya. Menurut Kesha tudingan tersebut di luar nalar, kalau terbukti adanya dirinya hamil di luar nikah, seharusnya ia sudah melahirkan seorang bayi saat ini.

"Padahal, ya ampun, kita ngurus nikah aja satu tahun lebih. Kalau misalkan MBA, kayak setahun enggak lahir-lahir baby nya," tutur Kesha.

Sebab itulah, Kesha dan Adhi menganggap tudingan tersebut hanya angin lalu dan justru patut ia tertawakan. Dara berusia 22 tahun ini juga bingung, melihat warganet yang terlalu mengurus kehidupan pribadinya.

"Makanya, sekarang kita lebih ketawa aja sih ngelihat netizen. Karena kayak, aduh enggak ada bahan omongan lain dah mereka ngomongin kita terus," pungkas Kesha.

Baca Juga: Baru Seminggu Jadi Istri Adhi Permana, Kesha Ratuliu Blak-Blakan soal Kebiasaan Suami yang Tak Disukainya