Selebgram transpuan Lucinta Luna kini telah menghirup udara bebas setelah sebelumnya dijatuhkan vonis hukuman 1 tahun 6 bulan penjara dan denda sebesar Rp10 juta oleh majelis hakim Pengadilan Tinggi Jakarta Barat pada tanggal 30 September 2020 atas kasus narkoba.

Vonis tersebut terpotong oleh masa tahanan yang sudah ia jalani sejak bulan Februari 2020 setelah ditangkapnya Lucinta oleh pihak kepolisian dan ditemukan dirinya telah menyalahgunakan obat-obatan terlarang.

Seleb penuh aksi konyol ini kini bebas dari penjara jalur asimilasi Covid-19 setelah kurang lebih mendekam selama satu tahun lamanya di balik jeruji besi. 

Lucinta dinyatakan bebas per tanggal 11 Februari 2021 dari Rumah Tahanan Kelas I Pondok Bambu, Jakarta. Lucinta dinyatakan bebas berdasarkan Peraturan Menteri Hukum dan HAM Nomor 32 Tahun 2020, Lucinta Luna berhak mendapatkan asimilasi Covid-19 guna memutus mata rantai virus corona di dalam penjara.

Baca Juga: Beredar Video Abash dengan Wanita Lain, Sudah Putus dari Lucinta Luna?

Meski begitu, Lucinta Luna masih dalam pengawasan polisi, ia belum mendapatan surat bebas murni. Lucinta akan mendapatkan kebebasan murninya di tanggal 10 Agustus 2021 mendatang.