Nama Rachel Vennya beberapa waktu terakhir sedang ramai diperbincangkan. Hal itu bermula ketika kabar perceraiannya dengan sang suami, Niko Al Hakim mencuat ke publik. Pasalnya Rachel dan Niko disukai banyak orang karena dianggap memiliki hubungan yang harmonis.

Memiliki banyak penggemar, Rachel pun mengungkapkan permintaan maafnya atas perpisahan yang terjadi dengan sang suami. Hal itu diungkapkan Rachel di instagram storynya pada Selasa (16/2/2021).

"Hallo temen-temen, dari kemarin aku berpikir apa perlu ya aku ngomong? karena aku ngerasa ya siapa aku juga. Tapi semakin lama aku merasakan kepedulian dan kasih sayang temen-temen terhadap keluarga kamu, terutama kalian yang ngikutin perjalanan kami dari tahun 2014," tulis Rachel di instagram.

"Dengan berat hati aku dan mas Niko berpisah sudah bukan suami istri lagi, tetapi cinta yang kita kasih untuk anak-anak gak akan berkurang dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak-anak kok," sambung Rachel.

Ibu dua anak ini juga memahami bahwa keputusan yang dibuat enggak lah benar, namun hidup harus terus berjalan. Ia pun berharap bahwa para penggemarnya mendukung segala keputusan yang diambil oleh dirinya serta sang suami.

"Aku tau ini adalah keputusan yang mengecewakan, but life must goes on. Kalau aku dan mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga," kata Rachel.

"Aku dan mas Niko sekarang cuma beda status aja dari suami istri jadi teman baik yang sama-sama akan mengasuh abang dan adik dengan kasih sayang yang tak terhingga (kalian ga perlu khawatir, we'll figure it out)," tambah Rachel.

Di akhir tulisan, wanita 25 tahun itu pun berharap agar para pendukungnya menemukan kebahagiaan di dalam hidupnya.

"Semoga kalian selalu melihat kebaikan dan menemukan kebahagiaan di setiap kondisi," tutup Rachel.

Baca Juga: Orang Tua Bercerai dan Kini Dirinya Juga, Rachel Vennya: Kalau Gak Cerai, Aku Enggak Dapat Kedamaian