Baru-baru ini, Duke dan Duchess of Sussex terlihat melakukan sesi pemotretan yang menonjolkan perut buncit dari Meghan Markle dan mengumumkan bahwa Meghan telah hamil anak kedua. Anggota Royal Family pun akan bertambah.

Setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan bahwa mereka mengharapkan anak kedua, adik dari Archie, Ratu Elizabeth II memberi selamat kepada cucunya.

Ratu berumur 94 tahun tersebut berbagi kegembiraannya dengan Pangeran Philip, Pangeran Charles dan seluruh keluarga kerajaan.

"Yang Mulia Ratu, Duke of Edinburgh, Pangeran Wales dan seluruh keluarga senang dan berharap mereka (Harry dan Meghan baik-baik saja," kata juru bicara Istana Buckingham dilansir dari Daily Mail.

Sebelumnya, pasangan kerajaan tersebut membuat pengumuman dengan gambar hitam putih, di mana Meghan terlihat berbaring di pangkuan suaminya sambil memeluk perutnya, di latar belakang yang tampak seperti taman. Foto itu diklik oleh Misan Harrimaan, teman lama pasangan itu.

Anak kedua Pangeran Harry dan Meghan akan menjadi cucu ke-10 atau ke-11 Ratu, bergantung pada apakah bayinya lahir sebelum bayi Zara Tindall, yang akan lahir pada tahun 2021.

Baca Juga: Pangeran Harry Berencana Pulang ke Inggris Sendirian Tanpa Meghan Markle, Kenapa Ya?

Pengumuman kehamilan Meghan itu datang pada peringatan ke-37 tahun ketika Putri Diana dikabarkan membagikan informasi bahwa dia hamil dengan putra keduanya Harry, tepat pada Hari Valentine tahun 1984.