Kabar miring dari rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William kian terdengar. Berita tentang pasangan seleb ini sedang jadi perbincangan hangat netizen. 

Banyak bukti yang mengarah pada isu rencana perceraian pasangan Celine dan Stefan dan juga prilaku Celine yang belakangan ini curhat sedikit demi sedikit tentang rumah tangganya yang sedang dingin. 

Sudah lebih dari satu bulan Celine enggak pulang ke rumah dan bertemu Stefan. Dalam berbagai acara, dirinya juga terlihat memasang wajah murung dan enggak kuasa untuk menahan tangisannya sendiri jika ditanya perihal masalah keluarganya.

Celine juga mengaku bahwa hubungannya dengan sang suami sedang enggak baik-baik saja, tetapi penyebab utama mengapa mereka bisa seperti saat ini masih belum diketahui secara pasti.

Enggak hanya Celine dan Stefan yang dicecar media, pihak keluarga, seperti ibu Celine, Vincentia Nurul juga dimintai keterangan atas apa yang tengah terjadi dalam rumah tangga anaknya.

Menurut Vincentia Nurul, hubungan putrinya dengan aktor tampan tersebut enggak ada apa-apa dan baik-baik saja hingga saat ini.

"Kalau saya lebih lihat ke realita, everything is fine. Berita is berita, you know?! Jadi semuanya baik-baik aja, kenyataannya juga begitu," ungkap Nurul saat ditemui media (15/02/21).

Sang ibunda menilai demikian karena Celine enggak pernah menceritakan hal-hal buruk mengenai keluarganya kepada sang ibu. Padahal sebelum-sebelumnya, setiap ada masalah, ibu dari empat orang anak ini sering kali curhat.

Kalau misalnya ada apa-apa (Celine) pasti ngomong. Wong nggak ada cerita apa-apa kok. Seperti yang dibilang ini biasa aja," kata ibu Celine.

Belum lama ini, beredar video Celine yang sedang menangis dipelukan ibunda. Netizen berasumsi tangisan tersebut ada sangkut paut dengan masalah rumah tangga Celine dan Stefan saat ini. Namun Vincentian Nurul menepis hal itu.

Baca Juga: Diisukan Jalin Hubungan dengan Omar Daniel, Celine Evangelista Bilang Begini!

"Nggak ada apa-apa, cuma kangen-kangenan saja, waktu itu sebulanan nggak ketemu," pungkasnya.