Kedekatan Luna Maya dan Dimas Beck, belakangan ini tengah hangat diperbincangkan publik. Publik tampak dibuat penasaran dengan hubungan yang dijalin Dimas dan mantan kekasih Ariel NOAH tersebut. Diakui Dimas, ia semakin dekat dengan Luna Maya sejak pandemi COVID-19.

Hal tersebut diungkap Dimas saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Travel Secrets. Personal grup musik BBB ini mengaku, sudah lama mengenal sosok Luna Maya. Namun, keduanya kembali dipertemukan saat pandemi lantaran memiliki hobi yang sama, yakni bersepeda.

"Sebenarnya kalau sama Luna, kenal udah lama banget. Jadi ya sekarang sering ketemu lagi, salah satunya karena hobi juga. Gowes, sepeda bareng," ujar Dimas Beck seperti dikutip, Selasa (16/2/2021).

Luna dan Dimas kembali dipertemukan lewat hobi tersebut. Keduanya kerap menghabiskan waktu senggang di tengah pandemi untuk bersepeda bersama. Apalagi, saat awal pandemi COVID-19, Dimas belum memiliki banyak panggilan pekerjaan yang harus menyita waktunya seharian.

"Ketemunya tuh di hobi lagi. Karena kan kemarin itu gue enggak banyak syuting gitu, enggak keluar amat-amat juga. Ketemu Luna juga jarang. Pas pandemi ya kita jadi sering ketemu ya. Maksudnya, kayak pagi-pagi gowes," tutur Dimas.

Dimas dan Luna merasa adanya kecocokan satu sama lain. Terlebih lagi, keduanya gemar mencari aktivitas untuk mengisi waktu luang, terutama saat pandemi COVID-19.

Baca Juga: Luna Maya Ungkap Dirinya Punya Pacar Baru! Duh, Siapa Ya?