Kabar mengejutkan kembali datang dari influencer ternama Rachel Vennya. Rachel dengan tegas mengatakan bahwa hubungan rumah tangganya dengan Niko Al Hakim alias Okin sudah berakhir. Meski sudah resmi bercerai, Rachel mengaku, sepakat akan merawat dan membesarkan kedua buah hatinya bersama sang mantan suami.

Hal tersebut diungkap Rachel lewat Instagram Stories miliknya. Rachel mengaku, ia bersama Okin akan tetap memberikan cinta dan kasih sayang untuk kedua anaknya, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

"Dengan berat hati aku & mas Niko berpisah sdh bukan suami istri lagi tetapi cinta yg kita kasih untuk anak2 gak akan berkurang dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak2 kok," tulis Rachel, seperti dikutip, Selasa (16/2/2021).

Rachel paham betul, banyak pihak yang kecewa dengan keputusannya tersebut. Namun, ia berharap keputusan mengakhiri hubungannya dengan Okin juga bisa diterima.

Meski tak lagi berstatus sebagai suami dan istri, wanita berusia 25 tahun ini mengaku, akan merawat dan membersarkan Biru dan Chava bersama Okin dengan kasih sayang yang tak terhingga.

"Aku & mas Niko sekarang cuma beda status aja dari suami istri jadi teman baik yg sama2 akan mengasuh abang & adik dengan kasih yg yak terhingga (kalian ga perlu khawatir, we'll figure it out!)," tutur Rachel.

Di akhir tulisan panjangnya, Rachel berharap para penggemar dapat menemukan kebahagiaan di dalam hidupnya.

"Semoga kalian selalu melihat kebaikan dan menemukan kebahagiaan di setiap kondisi," tutup Rachel.

Baca Juga: Orang Tua Bercerai dan Kini Dirinya Juga, Rachel Vennya: Kalau Gak Cerai, Aku Enggak Dapat Kedamaian