Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi tak ingin ketinggalan untuk merayakan Hari Valentine. Raffi dan Gigi merayakan hari kasih sayang dengan cara yang berbeda dari kebanyakan pasangan.

Di hari kasih sayang, Raffi dan Gigi melakukan tanya jawab dengan para penggemarnya. Momen tersebut pun diunggah melalui kanal YouTubenya Rans Entertainment.

Uniknya ada salah satu pertanyaan dari netizen terkait pengalaman toxic relationship. Raffi pun mengaku bahwa hubungannya dengan Nagita termasuk toxic. Kenapa begitu ya?

"(Nagita) kamu itu toxic, membuat aku, yang tadinya bisa bangun pagi jadi bangun siang. Itu buruk buat hidup aku," kata Raffi.

"Aku dulu bisa bangun jam 6-7 pagi. Tapi ada kamu, bisa bangunnya jadi jam 10-11. Kamu membuat aku lelet, WA juga balesnya lama, bangun siang. Sifat kamu yang lelet membuat aku toxic," lanjut Raffi.

Mendengar hal itu, Gigi pun merasa tak terima. Menurut Gigi seharusnya kebiasaan Raffi bangun pagi masih bisa dilakukan tanpa  terpengaruh dengan dirinya.

"Ya kalau kamu mau bangun pagi, ya sudah bangun pagi aja," timpal Gigi.

Baca Juga: Rogoh Kocek hingga Rp3 Miliar untuk Kado Nagita Slavina, Raffi Ahmad: Senengin Istri Gak Ada Salahnya

"Kamu berbenah diri, membuat diri kamu lebih cekatan. Aku enggak minta banyak-banyak, yang penting kamu enggak sok princess bangun lelet, ngebales WA itu yang cepat," balas Raffi.