Di tengah penyelidikan kasus video syur 19 detiknya yang membuat penyanyi Gisella Anastasia terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara dan tuntutan wajib lapor ke Polda Metro Jaya, dirinya masih sempat merayakan hari kasih sayang dengan orang-orang terdekatnya pada perayaan Valentine.

Mantan istri dari Gading Marten ini diketahui sedang menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Mereka merayakan Valentine bersama dengan anak dari Gisel, Gempita Nora Marten.

Perayaan tersebut diadakan dengan sederhana. Gisel pun mengungkapkan hadiah dari Wijin bukanlah sesuatu yang sangat berharga, ia diberikan bunga dan coklat dari kekasihnya tersebut dan tetap merasa senang.

Pasalnya, hadiah di hari kasih sayang yang diberikan Wijin kepada Gisel kalah banyak dengan apa yang Wijin berikan kepada Gempita sebagai calon anak sambungnya.

"Dapat bunga, cuma satu bunganya. Tapi gede. Bagus gitu buat dipajang. Katanya bunganya bisa buat tiga tahun, bunga asli," ujar Gisel di Polda Metro Jaya usai menjalani wajib lapor, Senin (15/02/21).

Wijin juga memberikan hadiah untuk Gempita lebih banyak daripada yang diberikannya untuk Gisel.

"Dari Wijin dapat bunga. Lebih banyak dapat kado dari aku," ungkap Gisella Anastasia.

Gisel sendiri pun hanya memberikan Gempita coklat kesukaannya dan enggak banyak hadiah lainnya karena putri sematawayangnya tersebut baru saja merayakan ulang tahun.

"Aku cuma kasih coklat, habis baru ulang tahun, terus kasih coklat yang favoritnya dia aja. Karena dia enggak semua coklat bisa makan," jelas Gisel.

Baca Juga: Masih Berstatus Tersangka Kasus Vide Syur, Gisel Lagi Atur Rencana Pernikahnnya dengan Wijin?

"Gempi dapat kado banyak dari mas Gading, dapat bunga," tambahnya.