Penyanyi Gisella Anastasia masih terus disibukkan dengan kasus video syur yang menjerat dirinya. Akibat kasus itu, Gisel pun ditetapkan sebagai tersangka.

Meski tengah terlibat hukum, kabarnya Gisel tengah mempersiapkan pernikahan dengan kekasihnya, Wijaya Saputra. Apakah itu benar?

"Nggak, emang belum ada rencana pernikahan," kata Gisel kepada awak media di Polda Metro Jaya, Senin (15/2/2021).

Ibu satu anak itu pun membeberkan bahwa hubungannya dengan Wijin memang ada rencana untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, namun hal itu masih belum akan terealisasikan dalam waktu dekat.

"Cuma memang hubungan ini ada tujuannya jadi kita masih mendoakan. Kalau memang dikasih jalan ke depannya untuk bersama-sama. Masih didioakan," beber Gisel.

Wanita 30 tahun itu juga mengatakan bahwa Wijin sangat berperan dalam memberikan kekuatan dirinya menghadapi kasus yang mencuat di akhir tahun 2020 ini.

"Pastinya jadi terjalin dengan baik. Kan melewati suatu proses yang tidak mudah. Ada hati yang besar dari Wijin," kata Gisel.

Baca Juga: Penyebar Video Syur Terancam 12 Tahun Penjara, Akankah Gisel dan Nobu Juga Ikut DItahan?

"Nggak cuma Wijin, dari saudara dan keluarga yang lain juga. Jadi makin erat makin akrab pastinya. Selalu disuport selalu ada dan mendoakan," tukasnya.