Berita buruk datang dari dua YouTuber antar negara, Fiki Naki dan Dayana yang belakangan ini sering duet bersama secara online dalam kanal YouTube Fiki Naki dan didoakan berjodoh oleh penggemar, kini keduanya malah sedang dilanda masalah.

Fiki Naki yang awalnya bertemu dengan Dayana, wanita asal Kazakhstan melalui Ome TV dan jadi sering membuat konten bersama, sepertinya dalam waktu dekat penggemar harus sabar menunggu konten baru dari dua sejoli ini lantaran keduanya baru saja mengumumkan kabar yang kurang mengenakan.

Awalnya berita miring ini datang dari pihak Dayana yang menyebutkan perihal nominal endorsement berkaitan dengan konten yang ia buat dengan Fiki Naki untuk hari Valentine. Dalam Story Instagram Dayana mengisyaratkan seperti adanya miskomunikasi dengan pihak manajer mereka masing-masing.

"Saya tidak tahu mengapa semua orang mengira perusahaan ini telah membayar saya 50%. Saya tidak mendapatkan uang dari mereka. Saya belum menerima uang dari mereka. Tolong hentikan kesalahan informasi," tulis Dayana dalam Story Instagramnya.

"Si manajer yang enggak kami sebutkan namanya, ia sungguh enggak mengerti apapun. Kami sudah berusaha menjelaskan siatuasinya kepada si manajer, tapi balasannya justru, 'Inikah tanggung jawab kalian?'," lanjut Dayana menulis dalam Story Instagramnya.

Terkait Story Instagram Dayana yang mengomel, Fiki Naki akhirnya klarifikasi melalui sebuah video.

Baca Juga: Turun Hampir 1 juta Followers, Dayana Berniat Tutup Akun Instagram