Peluncurkan Kampanye #RevlonIsMe - Color Stay All Day di Kota Kasablanka, Jakarta. (Tasha Rainita/HerStory)
Beauty, pasti kamu sudah gak asing lagi dengan merek produk kecantikan Revlon, yang sudah hadir di industri kecantikan selama 91 tahun.
Di tahun ini, Revlon meluncurkan kampanye #RevlonIsMe - Color Stay All Day untuk menginspirasi para wanita supaya lebih percaya diri dan berani mengekspresikan diri.
"Pada kampanye #RevlonIsMe - Color Stay All Day tahun ini, kami fokus dan berkomitmen melakukan inovasi produk dan memperluas jaringan distribusi untuk mencapai seluruh masyarakat Indonesia demi memenuhi kebutuhan konsumen akan produk kecantikan," kata Nitto Suwardi, Deputy Operation Director, PT Eres Revco - Revlon Indonesia, di Jakarta, Rabu (2/8/2023).
Revlon mengangkat tema Color Stay All Day karena Color Stay adalah salah satu franchise besar di Revlon yang menyediakan kebutuhan lengkap untuk produk kecantikan dari ujung rambut hingga ujung jari kaki.
Selain itu, tema ini dipilih karena ingin mengajak masyarakat untuk tampil berani dengan bereksperimen menggunakan produk-produk baru Revlon yang tersedia dengan berbagai pilihan warna.
“Sebagai merek kecantikan yang senantiasa berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk kecantikan, kami juga menyadari kebutuhan saat ini akan produk-produk halal sehingga seluruh produk Revlon dari kategori make up, skin care dan hair color sudah bersertifikasi Halal,” ujar General Manager Sales and Marketing Revlon Indonesia, Deby Wibisana.
Berikut ini beberapa produk baru Revlon yang dihadirkan di tahun 2023. Intip, yuk!
Produk inovasi terbaru dari Revlon dapat ditemukan di toko Revlon seluruh Indonesia baik offline maupun online, lho. Siap berburu produk kecantikan dari Revlon?
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.