Menu

Prilly Latuconsina Wakili Indonesia dalam Kampanye Global Disney Create 100: Ini Mimpi Masa Kecilku

03 Agustus 2023 09:40 WIB
Prilly Latuconsina Wakili Indonesia dalam Kampanye Global Disney Create 100: Ini Mimpi Masa Kecilku

Prilly Latuconsina sebagai perwakilan kreator Indonesia dalam kampanye Global Disney Create 100. (Dok. Istimewa/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, The Walt Disney Company meluncurkan Create 100, sebuah kampanye global yang merayakan kreativitas, menandai 100 tahun perjalanan storytelling Disney.

Beberapa sosok visioner papan atas dunia dan talenta muda di bidang fashion, musik, seni, dan lainnya bergabung di Create 100 dengan mendonasikan karya seni, produk, dan pengalaman yang terinspirasi oleh berbagai cerita dan karakter dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, dan 20th Century, untuk menggalang donasi bagi Make-A-Wish Foundation.

Sebagai permulaan, Disney memperingati peluncuran ini dengan memberikan donasi sebesar US$1 juta kepada Make-A-Wish Foundation.

"Bagi kami, gak ada cara yang lebih baik dari kolaborasi dengan para visioner yang luar biasa ini untuk mendukung Make-A-Wish Foundation dalam rangka perayaan 100 tahun storytelling Disney," kata Tasia Filippatos,  Presiden Consumer Products, Games, dan Publishing, Disney, dikutip HerStory dari keterangan resminya, Kamis (3/8/2023).

Create 100 didukung oleh 100 kreator dari 25 negara di 6 benua, termasuk Indonesia. Aktris dan produser Prilly Latuconsina akan mewakili komunitas kreatif lokal sebagai bagian dari Create 100 serta akan merancang sebuah produk khusus untuk merayakan ulang tahun ke-100 Disney. 

"Disney dan berbagai kisah klasiknya yang tak lekang oleh waktu telah menginspirasi dan menanamkan banyak nilai selama perjalanan hidup saya mulai dari kecil hingga dewasa, menjadi mandiri, berani dan selalu mengutamakan kebaikan," kata Prilly Latuconsina.

"Mewakili Indonesia di Create 100 dan bersandingan dengan para talenta dan seniman paling dikenal dan disegani di bidangnya dari berbagai penjuru dunia, hal ini merupakan sebuah mimpi masa kecil yang menjadi kenyataan dan sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya sebagai seorang profesional," lanjutnya.

Baca Juga: Tanah Suci Alami Cuaca Ekstrim, Prilly Latuconsina Khawatirkan Orangtua: Sedih Banget Deh...

Baca Juga: Sifat Sombong Prilly Latuconsina Dispill, Sampai Ogah Syuting Bareng Pemeran Figuran! Benarkah?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan