Tinggal dalam hitungan hari, Kalina Oktarani akan segera melepas status jandanya dan menikah dengan Vicky Prasetyo. Seperti yang diberitakan, Kalina dan Vicky akan melangsungkan akad pernikahan pada 21 Februari 2021, mendatang.

Jelang dipersunting mantan suami Angel Lelga, Kalina mengaku merasa gugup. Namun beruntungnya, sang calon suami mampu menenangkan Kalina jelang hari bahagianya itu. Terlebih lagi, ini bukan pernikahan kali pertama Kalina maupun Vicky.

"Kalau ditanya soal kesiapan, siap enggak siap sih. Dalam arti, rasanya lebih ke deg-degan sih. Cuma Alhamdulillahnya dari Mas Vicky dia menenangkan aku karena dia kan lebih santai. Dia bilang, 'Sudah beberapa kali nikah juga, santai aja'," ujar Kalina seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (17/2/2021).

Meski merasa deg-degan, Kalina mengaku yakin akan pernikahannya kali ini. Bahkan, ia berharap Vicky akan menjadi suami terakhir dalam hidupnya dan tak ada lagi pernikahan lain setelahnya.

Bukan membandingkan dengan pernikahan sebelumnya, Kalina mengaku pernikahannya kali ini memang benar-benar keinginannya bukan keinginan orang tua.

"Kalau pernikahan yang sebelumnya kan memang papa yang minta untuk menikah. Karena memnag waktu itu terburu-buru, jadi bukan menyalahkan atau gimana. Enggak ada kecocokan saja. Kalau yang kemarin karena mama aku sakit dan minta cepat menikah. Ternyata aku belum mengenal beliau banget," pungkas Kalina.

Seperti yang diketahui, setelah resmi bercerai dengan Deddu Corbuzier, Kalina sempat kembali menikah sebanyak dua kali. Namun sayang, Kalina tak bisa mempertahankan hubungan rumah tangganya tersebut.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sebut Pernikahannya dengan Kalina Cuma Settingan, Vicky Prasetyo Auto Pura-Pura Lupa Ingatan