Kisur dalam rumah tangga penyanyi Nindy Ayunda tengah menjadi sorotan. Hal itu bermula ketika Nindy menggugat cerai sang suami, Askara Parasady Harsono. Publik pun terkejut dengan perceraian yang terjadi. Pasalnya sang suami tengah terjerat kasus narkoba.

Ternyata ibu dua anak ini memiliki alasan hingga harus menceraikan suami yang telah menikahinya selama 10 tahun. Nindy mengatakan bahwa dirinya mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Bahkan Nindy mengatakan sang suami sudah melakukan kekerasan padanya sejak awal menikah.

"Udah lama (alami KDRT). Dari awal saya nikah pun juga sudah begitu," kata Nindy Ayunda kepada awak media, Selasa (16/2/2021).

"Ya saya nggak mau inget (seberapa sering). Ini aja saya membuka memori lama. Rata-rata banyaknya (luka) di muka, lengan, tangan, kurang lebih seperti itu," jelas Nindy.

Pelantun Cinta Cuma Satu ini pun tak mengetahui apa yang menyebabkan suaminya berperilaku kasar kepadanya. Terus menerus alami KDRT, Nindy pun merasa takut dan lelah.

"Memang Aska itu memiliki emosional yang tak bisa dikontrol. Dan Aska tau sendiri itu kenapa dia seperti itu sehingga saya pun lama-lama ketakutan dan lelah gitu loh. Karena saya pun selalu memaafkan, nggak ada masalah, yasudah," imbuh Nindy.

Baca Juga: Askara Parasady Harsono Dinyatakan sebagai Tersangka KDRT Terhadap Nindy Ayunda

"Emosionalnya itu tidak stabil sehingga hal kecil, hal besar sampai hal yang memang kesalahan dia pun bisa itu menjadi pemicu. Jadi saya enggak bisa tahu apa sih motifnya dia melakukan KDRT. Berapa persen kadarnya yang bisa bikin dia marah gitu loh, sehingga hal kecil pun sepele menurut kita bisa bikin dia marah. Dari secara verbal, dari secara fisik saya tuh sudah kenyang lah," lanjutnya lagi.