Penyanyi utama dari band Sabyan, Nissa Sabyan mendapat tuduhan bahwa dirinya menjadi selingkuhan dari keyboardis Sabyan, Ayus Sabyan. Tuduhan ini datang dari sepupu istri Ayus Sabyan yang membeberkannya kepada publik lewat tangkapan layar saat sedang curhat.

Di dalam percakapan tersebut, seseorang yang mengaku sebagai sepupu dari istri Ayus Sabyan mengatakan bahwa kedekatan spesial yang dimiliki Nissa dan Ayus sudah terjadi selama bertahun-tahun lamanya. Namun istri dari Ayus entah mengapa memilih untuk diam.

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Ssbyan dan selingkuh sama vocalnya Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak, istrinya tutup rapat aib suaminya," tulis orang tersebut. 

Dengan cepat, tangkapan layar yang menuduh Nissa sudah menjadi pelakor alias perebut laki orang tersebut banyak diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram. Netizen pun berbondong-bondong mempertanyakan keaslian dari berita tersebut.

"Ini beritanya beneran?, nggak percaya sih sampai ada bukti, kalau misalnya ini fitnah kan jatuhin nama nisa sabyan dan group nya, tpi nggak minta mereka klarifikasi sih soalnya kan mereka nggak bakalan ngaku kalau mereka selingkuh, cmn mau bukti aja dari istrinya," komentar salah satu netizen.

Sementara itu, akun Instagram dari istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus juga jadi bahan incaran netizen yang penasaran. Baru-baru ini, Ririe mengunggah story Instagram yang mengundang pertanyaan lebih. Unggahan itu berbunyi, "Akan ada hati yang selalu menyayangimu walaupun kamu telah menyakitinya berkali-kali."

Entah ditujukan untuk siapa, namun komentar di kolom unggahan Ririe Fairus banjir dukungan dari netizen. Meski begitu, belum ada klarifikasi dari orang-orang yang bersangkutan sampai saat ini.

Baca Juga: Cerita Cici Paramida Pergoki Suami dengan Wanita Lain sampai Keserempet Mobil

Nissa sendiri memang terkenal dekat dengan masing-masing anggota bandnya. Wanita muda berusia 21 tahun tersebut aktif di dunia permusikan sejak 2015.