Penyanyi Nindy Ayunda menggugat cerai sang suami, Askara Parasady Harsono. Hal ini pun dipicu lantaran Aska kerap kali melakukan KDRT kepada Nindy.

Tak hanya KDRT, rupanya ibu dua anak ini juga diselingkuhi oleh sang suami. Perselingkuhan itu terjadi sejak tahun 2015 dan baru diketahui oleh Nindy pada tahun 2018. Nindy pun merasa sangat hancur dan kecewa pada sang suami, namun ia berusaha bertahan hingga awal tahun ini.

"Dan kenapa terjadinya rumah tangga ini kacau itu karena saya mendapati Aska berselingkuh dari tahun 2015 dan saya baru mengetahuinya di tahun 2018. Jadi akhirnya saya pun berubah perasaan pernikahannya itu karena saya selama menikah tidak pernah sekali pun melakukan hal-hal yang tidak tidak," kata Nindy kepada awak media, Selasa (17/2/2021).

"Akhirnya pada saat saya mengetahui hal itu (perselingkuhan) tahun 2018 saya sudah berbeda. Dan akhirnya saya menjalani pernikahan saya sendiri, dia sendiri, akhirnya saya menjalani hari-hari seperti itu lah hingga saya memutuskan pada saat terjadinya pertengkaran di akhir desember akhir tahun lalu, saya berpikir ya sudah ini mungkin saya ingin berpisah saja karena rasanya sudah cukup lah," sambung Nindy.

Baca Juga: Askara Parasady Harsono Dinyatakan sebagai Tersangka KDRT Terhadap Nindy Ayunda