Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin dekat. Akad nikah yang direncanakan akan dilangsungkan pada bulan Maret 2021 ini kemungkinan diadakan enggak semeriah seperti rencana awal karena masih dalam suasana pandemi. 

Niat awal pasangan ini, ingin melansungkan pernikahan di Stadion Gelora Bung Karno, tetapi hal tersebut enggak memungkinkan terjadi mengingat kurva dari penderita Covid-19 di Indonesia belum juga turun.

Menjelang pernikahan, Aurel Hermansyah sebagai calon pengantin wanita sudah mulai menyiapkan beberapa keperluan untuk menikah, salah satunya menjalani pemotretan calon pengantin dengan adat Jawa, sesuai dengan adat yang mereka pilih di hari pernikahan nanti.

Aurel terlihat cantik dengan kebaya berwarna hijau dan riasan hasil dari polesan apik Bennu Sorumba. Enggak sendiri, Ashanty ikut menemani Aurel dalam pemotretan, keduanya didandani ala pengantin Jawa dengan kebaya warna senada.

Selaku ibu sambung dari Aurel, Ashanty mengaku senang bisa ikut pemotretan dan didandani seperti pengantin Jawa. Seumur hidupnya, ia belum pernah merasakan didandani seperti itu sampai akhirnya terlibat suatu acara dan mengharuskannya didandani dengan cantik ala pengantin.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ashanty (@ashanty_ash)

"Seumur-umur belum pernah dipaes ala pengantin begini, dulu mau nikah pake gini (mas Anang minta yg simple aja hehe) dan akhirnya setelah sekian lama pengen coba, pas banget ada suatu acara yg buat kita harus dandan dan foto pake adat Jawa.. dan terjadilah keinginan aku selama ini, berasa kayak pengantin beneran," tulis Ashanty dalam keterangan foto.

Aurel dan Ashanty memang dikenal kompak meski mereka bukanlah ibu dan anak kandung. Hubungan Aurel sendiri dengan Krisdayanti selaku ibu kandungnya malah kurang baik, apalagi setelah adanya pergesekkan di antara mereka beberapa waktu lalu, yang membuat hubungan Aurel dan Krisdayanti jadi dingin.

Baca Juga: Sempat Kritis hingga Digosipkan Meninggal Gara-Gara COVID-19, Kondisi Ashanty Mulai Pulih, Alhamdulillah...