Awal tahun 2021 dunia hiburan dikejutkan dengan gugatan cerai yang dilayangkan oleh penyanyi Nindy Ayunda kepada sang suami, Askara Parasady Harsono. Gugatan cerai tersebut dilayangkan oleh Nindy pada 12 Januari 2021.

Lima hari sebelumnya pada 7 Januari 2021, Askara diringkus oleh kepolisian lantaran kepemilikan obat-obatan terlarang. Publik pun sempat menghujat Nindy karena dianggap tak mau mendampingi sang suami saat susah.

Terus menerus dihujat, ibu dua anak itu pun akhirnya perlahan-lahan menjelaskan penyebab dirinya menceraikan sang suami. Rupanya Nindy kerap kali mengalami KDRT. Tak hanya itu, sang suami juga telah berselingkuh sejak tahun 2015.

Dengan begitu, wanita 32 tahun itu pun meminta masyarakat untuk berhenti menyudutkannya. Ia merasa sangat lelah dengan masalah rumah tangga yang dihadapinya ditambah banyak pemberitaan miring tentangnya.

"Saya sudah lelah, saya merasa yang membuat ini semua juga bukan saya. Jadi jangan mengurut masalah itu tiba-tiba sekarang, tapi dilihat semuanya dari awal, benang kusutnya tuh kenapa," kata Nindy kepada awak media, Selasa (16/2/2021).

Bertahan meski di KDRT sejak awal nikah, pelantun Buktikan ini pun merasa bahwa perlakukan sang suami sudah melewati batas. Ia pun memutuskan untuk mengakhiri pernikahan yang telah berjalan selama 10 tahun lamanya.

"Banyak hal yang buat bertahan dalam rumah tangga, tapi gugur, gugur, gugur. Saya itu cuma hanya ingin lepas, tapi kita bahagia sama-sama," imbuh Nindy.

Baca Juga: Askara Parasady Harsono Dinyatakan sebagai Tersangka KDRT Terhadap Nindy Ayunda

"Saya berhak lah bahagia karena saya juga sudah merasa tertekan kok karena dari awal saya selalu disudutkan. Intinya ada hal-hal yang membuat saya selalu disudutkan selalu disalahkan dan saya harus selalu memenuhi bentuk keinginan yang Aska mau," tukasnya.