Pilot cantik sekaligus YouTuber, Athira Farina baru saja mengalami kecelakaan mobil saat berlibur di Bali. Meski mobil yang sempat membawanya mengalami kerusakan yang parah akibat terbakar, beruntung Athira Farina dan teman-temannya masih bisa selamat dari maut.

“Aku kecelakaan di Nusa Penida waktu lagi liburan. Kalau ditanya gimana kronologinya pun aku nggak tahu karena posisinya aku lagi tidur di baris kedua dan yang nyetir temanku. Aku kebangun karena ada benturan sangat keras,” tulis pilot muda tersebut, Selasa (16/02/21).

"Aku kebangun karena ada benturan sangat keras. kejadiannya cepet banget dan aku buru2x keluar mobil, Alhamdulillah aku dan teman-temanku keluar mobil dengan selamat sebelum mobil itu terbakar habis," sambungnya.

Sayangnya, Athira yang saat ini sudah kembali dan lanjut perawatan di Jakarta, ia harus menghadapi berita kurang baik lainnya terkait kondisi kesehatan pilot tersebut. Athira dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan tes swab PCR.

"Karena rawat inap harus PCR swab, hasilnya baru keluar dan saya positive. Bagi teman-teman yang ada kontak dengan saya dalam waktu dekat, tolong segera check," tulis pilot yang suka bermain drum tersebut.

Athira Farina sempat viral karena dirinya dijodohkan Irwan Mussry dengan anak sambungnya, El Rumi. Jauh sebelum dijodohkan, Athira Farina ternyata memang seorang influencer dengan lebih dari 400 ribu pengikutnya di Instagram yang sudah terverifikasi. Ia juga sering membuat konten di YouTube dengan kepaiawaiannya dalam bermusik. 

Baca Juga: Positif Covid-19, Diam-diam Ashanty sudah Menyiapkan Surat Wasiat