Suami penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono diringkus oleh pihak yang berwajib pada 7 Januari 2021 lantaran kasus narkoba. Tak berselang lama, pada 12 Januari 2021 Nindy pun melayangkan gugatan cerai kepada suaminya.

Dengan begitu, banyak yang beranggapan bahwa Nindy menjadi pelapor sang suami. Namun, hal itu dibantah dengan tegas oleh Nindy. Ia mengaku baru mengetahui kabar suami diamankan oleh polisi setelah 3 hari penangkapan.

"Jadi mohon sekarang ini tuh pemberitaannya jangan ke mana-mana karena saya dibilang yang melaporkan. Saya tahu persis apa yang terjadi. Saya baru mengetahui 10 Januari di hari ulang tahun saya," kata Nindy kepada awak media, Selasa (17/2/2021).

Ibu dua anak ini pun mengatakan bahwa dirinya tak mungkin mencoreng nama baik sang suami. Ia masih menghormati sang suami demi anak-anaknya.

"Saya juga tidak mau hal buruk terjadi pada Aska, bagaimanapun terjadi hal buruk pada pernikahan saya, tetap dia itu bapak dari anak-anak saya. Jadi enggak boleh saya melakukan hal-hal yang buruk apalagi untuk saya sebenarnya menceritakan hal ini tuh hati saya sedih, tapi ini hanya gambaran paparannya saja saya tidak mau ceritakan terlalu dalam karena itu yang ada bikin luka hati saya dan anak-anak saya terus-terusan," beber Nindy.

Baca Juga: Askara Parasady Harsono Dinyatakan sebagai Tersangka KDRT Terhadap Nindy Ayunda

"Untuk sekarang ini saya rasa suduh cukup, sudah clear jelas, apa yang terjadi biar ini menjadi urusan hukum saja karena memang kan dia melakukan hal-hal yang tidak pantas diberlakukan kepada saya," tukasnya.