Penyanyi cantik Nindy Ayunda secara terang-terangan membongkar tabiat buruk sang suami, yang membuatnya melayangkan gugatan cerai. Tak hanya melakukan kekerasan dalam rumah tangga, Askara Parasady Harsono rupanya pernah berselingkuh dari Nindy.

Diungkap Nindy, Askara melakukan perselingkuhan sejak 2015 hingga 2018. Mirisnya, perselingkuhan tersebut tak hanya dilakukan dengan satu wanita saja.

Pasca-perselingkuhan itu diketahui Nindy, hubungan rumah tangganya bersama Aska mulai berantakan. Pelantun Cinta Cuma Satu ini mengaku, dirinya sangat depresi saat mengetahui sang suami berselingkuh.

Tak hanya depresi, imbas dari perselingkuhan yang diketahuinya, bobot tubuhnya sempat turun drastis pada 2018 lalu. Bahkan, ia sempat dikira teman-temannya mengonsumsi narkoba lantaran sangat terlihat kurus.

"Badan saya kurus banget itu tahun 2018, (sampai) disangka pakai narkoba. Padahal, saya ada masalah rumah tangga (makanya kurus banget)," ujar Nindy, seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (17/2/2021).

Bahkan, Nindy mengaku sempat mengalami krisis kepercayaan terhadap orang lain, akibat perselingkuhan yang dilakukan oleh Askara.

Baca Juga: Askara Parasady Harsono Dinyatakan sebagai Tersangka KDRT Terhadap Nindy Ayunda