Pemilik nama asli Khoirunissa atau yang biasa dikenal dengan Nissa Sabyan adalah vokalis dari band Sabyan Gambus yang biasa membawakan lagu religi dengan nuansa gambus. Setelah viral dengan cover lagu salawat nabi, nama Nissa Sabyan langsung banyak dicari karena kepiawaiannya dalam bernyanyi dan parasnya yang cantik.

Baru-baru ini nama Nissa Sabyan membuat heboh dunia hiburan setelah adanya tudingan bahwa dirinya telah berselingkuh dengan member bandnya sendiri, Ayus, yang menempati posisi keyboardis dalam Sabyan Gambus.

Nissa diketahui dekat dengan sesama anggota bandnya. Berikut ini fakta-fakta dan potret kebersamaan Nissa Sabyan dengan Sabyan Gambus.

1. Lulusan SMK Teknik

Nissa Sabyan adalah alumni dari SMKN 56 Jakarta, SMK jurusan teknik yang sangat bertolak belakang dari karier Nissa Sabyan saat ini sebagai penyanyi.

2. Ada dua wanita dalam Sabyan Gambus

Meski Nissa Sabyan dikenal sebagai vokalis utama di Sabyan Gambus, ternyata Sabyan Gambus memiliki dua vokalis. Selain Nissa Sabyan, ada juga Anisa Rahman sebagai backing vocalist di Sabyan Gambus.

3. Terdiri dari 3 member utama

Dikenal dengan banyak instrumen yang dimainkan, sesungguhnya Sabyan Gambus terdiri dari tiga personil utama, yaitu Nissa pada vokal, Ayus pada keyboard dan Kamal di perkusi.

4. Pernah berkolaborasi dengan artis-artis Tanah Air

Salah satu kalaborasi mereka adalah lagu berjudul 'Ramadan' yang dinyanyikan bersama dengan Nagita Slavina. Lagu tersebut ditulis oleh Ayus.

5. Kedekatan Nissa dan Ayus sedang jadi sorotan setelah tudingan perselingkuhan keduanya