Vokalis Sabyan Gambus, Khorunnisa alias Nissa Sabyan, tengah hangat diperbincangkan publik. Hal ini lantaran ia disebut sebagai pelakor di antara hubungan rumah tangga sang keyboardist, Ayus Sabyan. 

Dituding menjadi selingkuhan sang keyboardist, akun Instagram milik wanita kelahiran 1999 ini, mendadak diserang oleh warganet. Sejak kabar tersebut mencuat, belum terlihat tanda-tanda aktivitas di akun Instagram yang sudah memiliki 16,6M pengikut tersebut.

Kendati demikian, warganet tampak menyerbu vokalis kelahiran Lumajang, Jawa Timur ini di kolom komentar unggahan terakhir Nissa Sabyan. Dalam unggahan tersebut, Nissa membagikan potret dirinya yang tampil cantik dalam balutan pashmina berwana abu-abu.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nissa (@nissa_sabyan)

Banyak warganet yang tampak tersulut dengan pemberitaan miring tentang dirinya. Alhasil, banyak di antaranya yang meninggalkan komentar pedas untuk wanita yang dituding sebagai perusak rumah tangga orang lain itu. 

"Assalammualaikum ukhti... mudah2an di kasih kesadaran yah, dibersihkan hatinya jgn jd dur dari rumah tangga org lain," komentar @nurulcahyati40.

"Sholawat yg banyak yuk.. agar terhindar dari merebut suami orang," timpal @hmsasy.

"Tinggal tunggu Allah jatohin rezekinya ya, bang ayus ditinggal istrinya berarti ditinggal rezekinya, auto nissa juga pasti sejatoh"nya.. semoga bisa cepat sadar ya nissa dan bang ayus, astaghfirullah," saut @melihenna.art.

Baca Juga: Pihak Nissa Sabyan Bantah Isu Pelakor, Riri Fairus: Allah Maha Melihat