Nama Nia Ramadhani dikenal sebagai seorang aktris. Karier Nia semakin melejit setelah membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Namun, Nia sempat tak kelihatin di dunia hiburan setelah dipersunting oleh pengusaha, Ardi Bakrie.

Selain menjadi istri pengusaha, Nia juga sangat sukses di dunia hiburan. Tak heran jika kehidupan mewahnya selalu menjadi sorotan.

Tak cuma barang-barang yang digunakan, publik juga kerap kali dibuat terbelalak dengan mewahnya rumah Nia Ramadhani. Paling baru jadi sorotan adalah kamar mewah Nia yang di dalamnya ada kasur seharga Rp200 juta rupiah. Penasaran tampilan kamar Nia Ramadhani? Yuk simak artikel ini!

1. Memiliki harta yang berlimpah, enggak heran deh kalau Nia punya kamar yang mewah. Lihat saja kasur yang ada di dalam kamarnya ini, besar banget ya, Beauty!

2. Usut punya usut, Nia membeli kasur sesuai dengan keinginannya alias custom lho. Kasur ini pun memiliki ukuran 5x2 meter. Ukurannya yang lebar dan dibuat sesuai keinginan Nia enggak heran deh kalau harganya ditaksir capai Rp200 juta.

Baca Juga: Selalu Cantik, Begini Transformasi Nia Ramadhani dari Tahun ke Tahun! Ada yang Jadul Banget...