Niko Al Hakim alias Okin, akhirnya buka suara terkait perceraiannya dengan Rachel Vennya. Seperti yang santer diberitakan, kandasnya hubungan rumah tangga Rachel dan Okin, diisukan karena adanya orang ketiga.

Namun, Okin tampaknya enggan memberi klarifikasi terkait pemberitaan tersebut. Hal itu disampaikan Okin lewat unggahan di Instagram Stories miliknya, baru-baru ini.

Sama seperti Rachel, Okin pun turut membenarkan kabar perceraian yang belakangan ini santer diperbincangkan. Namun, keduanya telah berkomitmen mengurus dan mendidik kedua anaknya dengan baik.

"Biru & Chava akan tetap tumbuh dengan penuh kasih sayang dari kedua orang tuanya yang komit untuk tetap mendidik mereka dengan baik. Orang tua yang berpisah baik-baik tanpa dendam," tulis Okin speerti dikutip, Rabu (17/2/2021).

Okin juga mengaku, hingga saat ini masih menjalin komunikasi dengan baik kepada Rachel, demi anak-anaknya. Ia juga menegaskan, akan tetap selalu menjaga hubungan baik dengan Rachel, meski sudah tak lagi menjadi sepasang suami dan istri.

"Gw dan Cel sudah melewati masa-masa sulit berbulan2 lalu, saat ini kami komunikasi yang baik, dan akan seterusnya begitu demi anak-anak," tutur Okin.

Baca Juga: Beda dari BCL, Rachel Vennya Lebih 'Ikhlas' Pasangan Meninggal Dunia Ketimbang Selingkuh