Masih dalam suasana hari kasih sayang, Machine Gun Kelly diduga dapat inspirasi dari Billy Bob Thornton dan Angelina Jolie dalam menyatakan rasa cintanya kepada Megan Fox dengan menggantungkan tetesan darah Meghan dan dijadikan kalung.

Rapper, penyanyi dan penulis lagu berusia 30 tahun tersebut baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia memakai sebagian darah pacarnya Megan Fox yang selalu menggantung di lehernya.

Machine Gun Kelly membagikan dedikasinya kepada pemeran wanita dalam film 'Transformers' dengan penghormatan Hari Valentine yang penuh gairah di Instagram.

"Aku memakai darahmu di leherku," tulisnya dalam keterangan foto di mana terdiri dari dirinya dan sang kekasih juga potret kalung darahnya. 

Penggemar mungkin ingat bahwa pernah ada juga pasangan selebriti Hollywood yang melakukan hal serupa, Billy Bob Thornton dan Angelina Jolie, yang menikah pada tahun 2000 dan bercerai di tahun 2003. Mereka mengenakan liontin oval yang serasi, berisi tetesan darah satu sama lain.

Machine Gun Kelly sudah menjalin kasih dengan Megan Fox sejak bulan Juli tahun 2020 lalu. Asmara mereka tumbuh setelah mereka bertemu di lokasi syuting film yang dibintangi keduanya, 'Midnight in the Switchgrass'.

Sebelum menjalin kasih dengan rapper ternama itu, Megan Fox adalah mantan istri dari Brian Austin Green. Mereka menikah pada 2010. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai tiga orang anak. 

Namun naas, sepertinya Megan dan Brian belum jodoh. Megan melayangkan gugat cerai pada akhir tahun 2020 lalu dan kini sedang berbahagia dengan hubungan barunya dengan Machine Gun kelly.