Fiersa Besari tengah berbahagia menyambut kelahiran putrinya. Bayi yang diberi nama Kinasih Menyusuri Bumi ini pun menyedot perhatian publik karena keunikkannya.

Fiersa menuturkan, ada kisah di balik pemilihan nama putrinya itu. Dikutip dari akun Twitternya @FiersaBesari, nama ini diperoleh ketika Fiersa dan istrinya Aqia Nurfadla mengunjungi teman di kota Bandung.

"Suatu ketika, kami ke rumah kawan di Jl. Pelanduk, Bandung. Lagi jalan, ngelihat ada rumah dengan tulisan 'Kinasih'. Entah tempat apa, istri langsung jatuh cinta sama nama itu. Waktu lihat artinya, makin suka," tulis Fiersa (16/02/2021).

Sebelum memilih nama tersebut, ia dan istrinya sudah berencana untuk memberi nama Suri jika anaknya perempuan, dan Chairil jika laki-laki. Sehingga ketika sudah jatuh cinta dengan nama Kinasih, Fiersa tetap ingin ada unsur Suri dalam nama anaknya.

"Akhirnya, terpilihlah Kinasih Menyusuri Bumi. Bumi dari kesukaan kami traveling. Nama tersebut sekaligus memenuhi syarat kalimat, dan tiap kata memiliki arti di KBBI," tulis Fiersa.