Di masa pandemi, kegiatan sosial serta ekonomi kita pastinya dibatasi oleh protokol-protokol kesehatan yang harus kita patuhi.

Maka enggak jarang, banyak sekali pengangguran-pengangguran baru yang tercipta akibat pandemi. Dari mulai diberhentikan sepihak oleh perusahaan sampai adanya pemotongan gaji menyebabkan banyak orang mencari alternatif baru dalam mencari uang. 

Salah satu alternatif pekerjaan yang dipilih adalah berinvestasi saham. Saham merupakan salah satu instrumen investasi dengan return yang tinggi. Investasi ini juga cocok untuk dijadikan pilihan buat kamu yang mau berinvestasi jangka panjang, lho!

Namun, karena returnnya yang tinggi, bisnis ini juga memiliki resiko yang tinggi. Enggak semua orang bisa berinvestasi saham dengan baik.

Kalau kamu memutuskan untuk berinvestasi saham tanpa pengetahuan yang cukup, bukannya untung, kamu malah bisa buntung! Enggak mau begitu, kan? 

Makanya, yuk, kita bahas sama-sama tips-tips investasi saham yang dilansir dari rekan sindikasi Herstory, Finansialku.com! Dijamin, kamu bakalan dapat insight baru di sini!