Artis cantik Olla Ramlan turut menanggapi pemberitaan sang sahabat, Nindy Ayunda, yang kini tengah santer diperbincangkan. Meski sudah bersahabat lama, Olla mengaku tak tahu-menahu perihal Nindy yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), yang dilakukan oleh Askara Parasady Harsono.

Bahkan, Olla mengetahui kasus KDRT yang dialami Nindy dari sosial media. Hal tersebut diungkap Olla saat menjadi bintang tamu dalam programĀ RumpiĀ Trans TV, belum lama ini.

"Sebenarnya, aku enggak terlalu ngikutin (berita Nindy). Malah justru (tahu karena) muncul di explore aja," ujar Olla Ramlan, seperti dikutip dari kanal YouTube TRANSTV Official, Kamis (17/2/2021).

Diakui Olla, sejak pandemi COVID-19, ia dan Nindy memang belum bertemu. Kalau bertemu pun, Nindy tak pernah menceritakan permasalahan dalam keluarga kepada sahabat-sahabatnya. Termasuk, ia yang mendapat perlakuan kasar dari sang suami.

"Sejak pandemi ini jarang ketemu (Nindy) sih sejujurnya," tuturnya.

"Kita tuh berteman kalau misalnya memang teman itu enggak berbicara masalah pribadinya, kita kan enggak mungkin mancing-mancing ya. Itu pasti personal," sambung Olla.

Baca Juga: Suaminya Jadi Tersangka Kasus KDRT, Begini Reaksi Nindy Ayunda