Pasangan selebriti Sule dan Nathalie Holscher sedang romantis-romantisnya. Baru menikah, Sule pun dengan lantang mengatakan bahwa ia menyukai tubuh sang istri. Padahal Nathalie kerap kali merasa tak percaya diri dengan tubuhnya yang berisi.

"Aku suka yang demplon, berisi gitu," kata Sule dikutip dari YouTube Sule Channel.

Nathalie pun mempertanyakan apakah Sule mengejek dirinya saat menggunakan pakaian tidur. Namun, Sule mengaku bahwa dirinya mengagumi tubuh istrinya.

"Jadi, kadang kalau di kamar nih, kalau udah lelucon malam berduaan ya, aku lewat gitu kan pake baju tidur yang lihat cuma suami. Pas lewat dia gini, 'wow'. Gitu. Kamu ngeledek atau gimana sih?" tanya Nathalie.

"Enggak ngeledek, aku menyukai. Hai demplon. Tapi dia merasa diledek. Kalau aku meledek, pas kamu bilang pengin ngecilin (bokong), terus aku bolehin, itu berarti aku meledek. Tapi aku kan nggak begitu," jawab Sule.

Baca Juga: Putri Delina Pacaran Beda Agama, Akui Jeffry Reksa Belum Temui Sule!

Sule pun mengingatkan sang istri untuk mencintai tubuhnya. Pasalnya sang istri kerap kali merasa minder karena tubuhnya yang berisi.

"Sesuatu hal yang sudah dikasih sama Tuhan, kita harus mensyukurinya, apapun. Kamu jangan merasa gendut atau gimana gitu. Jangan anggap aku meledek, itu cuma bercanda. Kamu harusnya bangga," imbuhnya.